Breaking News
Loading...

Sosok Misterius Ahmedinejad

Wednesday, October 14, 2009

Sosok Misterius Ahmedinejad


Dari berbagai isu dukungan dan kritik yang menghantui figurkontroversial Iran yang satu ini, maka berita terunik dan misteriusadalah yang termuat di majalah Times (15 Maret 2007).
Berita ini bukan sembarangan, apalagi dari majalah yang menduniaseperti Times, dan juga dari level seorang Presiden yang memimpinsebuah Negara Islam dan menjadi sandaran bagi jutaan Muslim Syiah dunia.
Sebab, selain pribadinya yang populer di kalangan masyarakat Irandan sebagian masyarakat dunia, maka kisah terpilihnya Ahmadinejadsebagai Presiden Iran juga tergolong istimewa.
Di samping itu, tuduhan miring dari berbagai media barat yang inginmenghancurkan Iran sekaligus membunuh citranya, semakin membuat figurini menjadi mercusuar dunia. Khususnya, dari kelompok Muslim, antikapitalis dan penduduk dunia ketiga yang tertindas. Bagaimana tidak?Kepiawannya dalam berpolitik dan berdiplomasi menjadi bukti bahwa iabisa membaca seluruh gerak-gerik musuhnya. Empat tindakan Ahmedinejadini adalah bukti dan jelas mencukupi, yaitu:

Pertama


Pemerintah Amerika dan sekutunya ingin menuduh Ahmedinejad sebagaiMuslim fanatik dan radikal, tapi orang ini malah duduk dan bersahabatdengan para pemimpin dunia yang kebanyakannya justru non-Muslim.
Kedua

Pemerintah Amerika dan sekutunya ingin membuat Iran sebagai negarayang seolah-olah tidak menghargai kebebasan, tapi figur Presiden Iranini malah membuat bloger interaktif yang bisa di akses oleh seluruhmasyarakat internasional, kapan saja dan dari manapun juga.
Ketiga

Pemerintah Amerika bersama sekutunya dan juga kaki tangannya, yaknipara muslim-zionis, berusaha untuk memperkeruh keadaan kaum Muslim diseluruh pelosok dunia dengan mengangkat isu Sunni-Syiah. Tujuannya agartimbul ketegangan dan jarak antar sesama kaum Muslim. Tapi pada saatketegangan Sunni dan Syiah tengah dipanaskan oleh musuh-musuh Islam,figur ini malah sonjo-sonjo ke negara Saudi Arabia yang menjadi porosideologi bagi kaum Taliban.

Keempat

Pemerintah Amerika dan sekutunya ingin membuat kesan bahwaAhmedinejad rasialis, terutama atas pernyataannya yang kontroversialseputar holocoust. Tapi figur ini malah membuat seminar internasionaltentang sejarah bangsa Israel yang dihadiri oleh semua pihak, termasukyang mendukung zionisme dan juga masyarakat Israel yang justruanti-zionis.
Sungguh tidak mengherankan bila pada akhirnya, majalah Times (edisi15, Maret 2007) terpaksa harus menyebutkan sebuah kisah unik lainnyaseputar Ahmedinejad yang ditujukan untuk memojokkannya. Dan kali iniingin digembar-gemborkan sebagai figur presiden yang sudah tidak lagirasional alias tidak waras.
Namun sayangnya! berita majalah Times ini malah menggembirakansebagian kaum Muslim. Bahkan menambah kecintaan mereka kepadaAhmedinejad, terutama bagi kaum Syiah dan kaum Muslim yang akrab denganhadis-hadis mereka.
Alasannya, beberapa hadis Nabi saw yang diriwayatkan dari dari jalurAhlulbait as ini secara jelas menyatakan bahwa sebelum Imam ke-12,yakni Muhammad al-Mahdi as afs datang, maka akan muncul dua tokohpemimpin dari kalangan bangsa Fars-Iran. (Bukan Afghanistan, karenakebangsaan mereka adalah Pashtun dan bukan Fars). Yang pertama adalahSayyid Al-Khurasani dan kedua adalah Syu’aib bin Saleh.
Sedangkan ciri-ciri dari kedua figur ini pernah disebutkan, yaitubahwa Sayyid al-Khurasani adalah seorang keturunan Fathimah as danmenjadi pemimpin bangsa Fars. Wajahnya periang, tubuhnya tinggi, tangankanannya cacat dan pipi kanannya ada lesung atau berlubang.
Sedangkan Syu’aib bin Saleh memiliki ciri bahwa tubuhnya agak pendekdan kecil. Janggutnya tipis dan piawai dalam politik dan perang. Diaakan dilantik oleh Sayyid al-Khurasani sebagai panglima perang yangmembawa panji-panji hitam. Pada saat kedatangan al-Mahdi as afs, diaakan dilantik sebagai panglima perang Imam Mahdi as afs.
Namun, apakah Sayyid Ali Khamenei dan Ahmedinejad masuk dalam kategori ini? Jawabnya: Waktulah yang akan membuktikan.
Alhasil, berita dalam majalah Times ini cukup unik dan membuat figurAhmedinejad semakin misterius, betapa tidak? Majalah Times telahmenyebutkan hal itu dengan nada sinis seraya mengatakan bahwaAhmedinejad telah beberapa kali melakukan komunikasi dengan Imam Mahdias afs.
Kaget?? Saya juga…tapi simaklah berita unik yang saya kutip dari majalah Times edisi Maret berikut ini.
“Most irritating have been his frequent allusions to hisconnection to the Hidden Imam, the last in a line of descendants of theProphet Muhammad, who Shi’ites believe will return at the end of theworld to bring absolute justice to mankind. “Not only does he not talkabout the sort of things a President is supposed to talk about,” saysAtrianfar, “but he talks about religious”. (Artikel: “Iran’s WarWithin” oleh Scott Macleod)
Kira-kira artinya sebagai berikut:
“Yang paling menjijikkan adalah beberapa khayalan (Ahmedinejad)seputar hubungannya dengan Imam Tersenbunyi (al-Mahdi), yakni (figur)keturunan (Imam) terakhir dari Nabi Muhammad, yang menurut keyakinanSyiah akan kembali pada akhir zaman untuk membawa keadilan abadi bagiumat manusia.”
Menjijikan (Irritating) ataukah tidak? Yang jelas kabar ini sangat menggembirakan…
Foto Bonus Kesederhanaan Beliau :

Naik haji dengan mobil bak terbuka

sumber : http://sigiteko.wordpress.com/2009/01/20/sosok-misterius-ahmedinejad/#more-393



0 komentar:

Post a Comment

Hi Friends type you comment about my article above, thanks for visit my blog

 
Toggle Footer