Breaking News
Loading...

Telkomsel Siap Hadirkan Layanan Opera Mini

Friday, February 19, 2010
Barcelona, 17 Februari 2010
Telkomsel hari ini secara resmi mengumumkan kerjasama strategis dengan Opera Software untuk menghadirkan layanan Opera Mini bagi masyarakat Indonesia. Sebagai mitra resmi Opera Mini pertama di Indonesia, Telkomsel siap memperkenalkan layanan mobile browser tersebut bagi lebih dari 82 juta pelanggan.
Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno dan CEO Opera Software Lars Boilesen di sela-sela berlangsungnya Mobile World Congress 2010 di Barcelona, Spanyol. Kerjasama ini akan menghasilkan kombinasi terbaik antara Opera sebagai penyedia browser Opera Mini yang mampu melakukan kompresi data hingga 90 persen dan Telkomsel sebagai operator selular penyedia jaringan terluas berkualitas dengan dukungan lebih dari 30.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk sekitar 5.000 Node B (BTS 3G) di seluruh Indonesia.
Telkomsel akan menghadirkan Opera Mini 5 khusus bagi pelanggan Telkomsel. Layanan Opera Mini Telkomsel yang sudah di-customize ini menyediakan menu pengaturan toolbar, integrasi billing, konten halaman muka web, dan sebagainya. Telkomsel juga akan menawarkan paket hemat layanan Opera Mini agar pelanggan dapat menikmati aktivitas mobile browsing dengan harga yang terjangkau.
Pada kesempatan tersebut, Sarwoto mengatakan, “Kerjasama ini menjadi bukti keseriusan kami dalam menghadirkan layanan mobile lifestyle berkualitas. Dengan layanan Opera Mini yang akan hadir dalam waktu dekat ini, pelanggan bisa menikmati pengalaman browsing yang lebih handal menggunakan ponsel guna mempermudah aktivitas mobile lifestyle sehari-hari.”
Telkomsel-Opera: Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno (kiri) dan CEO Opera Software Lars Boilesen saat menandatangani kerjasama layanan Opera Mini di sela-sela berlangsungnya Mobile World Congress 2010 di Barcelona, Spanyol (17/2). Sebagai mitra resmi Opera Mini pertama di Indonesia, Telkomsel hari ini secara resmi mengumumkan kerjasama strategis dengan Opera Software untuk menghadirkan layanan Opera Mini bagi lebih dari 82 juta pelanggan Telkomsel.
Opera Mini adalah layanan mobile browser yang ditujukan bagi pelanggan yang ingin menikmati pemanfaatan teknologi kompresi untuk memperkecil jumlah data yang ditransfer ke ponsel dengan harga terjangkau. Dengan halaman web yang terkompresi, layanan Opera Mini mampu meningkatkan kecepatan surfing, serta membantu pelanggan melakukan searching dan bersosialisasi secara online dengan lebih cepat.
Indonesia telah menjadi negara dengan jumlah pengguna Opera Mini terbanyak kedua di dunia dengan lebih dari 9 juta pengguna. Pertumbuhan jumlah pengguna Opera Mini di Indonesia meningkat secara signifikan setiap bulannya, menjadikan Opera Mini sebagai salah satu aplikasi mobile browser paling populer di Indonesia.
“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Telkomsel dan yakin bahwa kerjasama ini merupakan langkah penting bagi kami dalam memasuki pasar Indonesia. Telkomsel selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi layanan selular, termasuk menjadi operator selular pertama yang menghadirkan layanan 3G bagi masyarakat Indonesia. Bersama Opera Mini, kini Telkomsel dapat melayani pelanggan dengan menyediakan layanan web browser yang lebih cepat serta lebih efisien,” ungkap Boilesen.
Dalam waktu dekat Telkomsel dan Opera Software akan mengembangkan layanan Opera Mini khas Telkomsel yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan unik spesial bagi pelanggan Telkomsel.

0 komentar:

Post a Comment

Hi Friends type you comment about my article above, thanks for visit my blog

 
Toggle Footer