Breaking News
Loading...

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

Wednesday, January 20, 2010

Salam sejahtera dan semoga senantiasa berada dalam kebaikan.
Selamat datang di tulisan, dimana anda bisa membaca nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Bagi kebanyakan yang suka online di internet, mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya Yahoo Search, Wikipedia, Ebay, Youtube atau Facebook yang banyak orang telah terpikat di dalamnya, termasuk saya heheheheheheh serta masih banyak lagi. Namun pada tulisan kali ini saya kan menginformasikan tentang search engine/mesin pencari yang mungkin rada baru bagi yang suka online baru-baru ini.

Adalah sebuah search engine dengan sebutan nowGoogle.com. Pertanyaannya adalah :
· Apasih nowGoogle.com itu? Jawabanya, nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular
· nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular ? jawaban (balik nanya ahh), memangnya kenapa, aneh ya?
Dengan hadirnya nowGoogle.com justru harusnya kita makin penasaran. Apalagi kalo baru tahu, baik baru dengar atau baru baca, kita patut mencobanya karena nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Yang bisa jadi referensi baru dalam pencarian di internet.
Loh kok masih diam saja. Ayo kita coba sama-sama biar gak penasaran. Oh iya lupa, begini caranya gampang saja. Sekarang coba pilih salah satu link berikut tergantung kesukaan.
· http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
· http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine) Indonesia
· http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine) Kanda
· http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine) Inggris
· http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory) berdasar directory
Nih saya juga testing search di http://www.nowgoogle.com/web-search/rosadtea+nowgoogle.com.html selain cepet, akurat juga loh. Yah masih bengong juga.
nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular, selain sebagai search engine, malahan bagi siapa saja yang baca tulisan ini dan punya blog atau web, bisa ikut serta dalam Kontes Seo, nowGoogle SEO Challenge , dengan Keyword : nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Nah kabarnya bagus kan ? Kalo tertarik, kita bisa daftar di http://www.kombes.com/ sebagai sponsornya. Soalnya ana juga sign up dulu, ini ID kombes saya : http://kombes.com/rosadtea/
Kalo pingin lebih jelas, disini pengumuman kontesnya http://id.nowgoogle.com/event/
Selamat mencoba dan kita bersaing secara sehat. Terimakasih atas kunjungannya.
nowGoogle.Com SEO Challenge

8 komentar:

Post a Comment

Hi Friends type you comment about my article above, thanks for visit my blog

 
Toggle Footer