Breaking News
Loading...

2010 dan para blogger Kontes GuestSTAR Blogger Tahun Baru 2010

Friday, January 29, 2010
Gimana kabar para blogger dan pembaca semua baik-baik saja??? Tuntas sudah 2010 berada di penghujung bulan Januari nih, perasaan gak kerasa seolah terlewat begitu saja. Memasuki tahun 2010 sudah banyak berbagai kasus, kejadian dan hal-hal yang begitu membingunggkan di negeri ini. Mulai dari cerita Prita, Banjir dimana-mana, angin puting beliung, pertandingan sepakbola yang terjadi kericuhan dan merenggut maut. Terus lagi sekarang pansus yang masih belum kelar ngurus kasus Bank Century, wah pokoknya banyak deh, jadi pusing diriku memperhatikannya.



Sekelumit kasus, kejadian dan bencana memang merupakan dari bagian yang mesti kita pikirkan sebagai warga negara yang baik. Masalah berhasil atau tidak yang penting kita sudah berusaha. Sebab Allah juga takan menilai hasil dari yang kita upayakan melainkan menilai sejauh mana usaha yang telah kita perbuat. Ada kesulitan pasti ada kemudahan, segala sesuatu pasti ada jalan keluar. Ya gak ?? Ya iya lah masa ya iya dong, duren saja dibelah gak di bedong. heheheheheheeheh

Nah, terusnya nih bagi para blogger, ada kabar apa?? kabar baik apa kabar buruk ?? Kalau menurut saya sih ada banyak kabar baik tahun 2010. Soalnya sudah biasa di awal tahun sampai selesai suka ada kontes blog. Nah yang saya tahu dan masih berjalan salah satunya adalah Kontes GuestSTAR Blogger Tahun Baru 2010 .kontes gueststar blogger ini diadakan oleh okamahendra.com. Apa hadiah ?? kalau itu, kata Mas Okamahendra sih " Hadiahnya memang tidak terlalu besar, hanya bisa memberikannya kepada 3 terbaik saja". Tapi, gak apa-apa dong??

Adapun tema untuk Kontes GuestSTAR Blogger Tahun Baru 2010 .ini adalah Tips SEO , Tips Bisnis Internet / Monetisasi Online, Tips Blogging . Nah kalo begitu, bagi siapa saja yang punya blog atau web dan berminat untuk ikutan, langsung saja kita ke TKP di "okamahendra.com".


0 komentar:

Post a Comment

Hi Friends type you comment about my article above, thanks for visit my blog

 
Toggle Footer