Breaking News
Loading...

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

Monday, March 14, 2011
Rosadtea's Blog :
Salam sejahtera dan semoga senantiasa ada dalam lindungan yang maha kuasa, aamiiiin. Ada kontes SEO lagi nih, dengan keyword Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Yuk simak pendapat saya dalam artikel kontes ini.

Perkembangan tekhnologi, kemajuan zaman, terus mendorong kita untuk selalu melakukan berbagai inovasi. Baik dalam bidang politik, ekonomi, pendidikan, social, budaya dan lain sebagainya. Setiap perubahan, kemajuan, tidak akan terjadi tanpa sebab, apakah itu sebab kebutuhan ataupun sebab lain yang memaksa agar kita menciptakan hal baru.

Tercipta dan terbentuknya hal atau barang baru menjadi bagian dari terapi kehidupan. Asalnya seseorang yang kesepian, melamun, berhayal dan macam-macam keadaan seringkali jadi pemicu untuk menghadirkan hal baru tanpa sengaja. Adapun untuk tulisan ini yang berjudul Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, ini sengaja di buat bukan dari hasil hayalan atau hasil ngelantur. Heheheh

Ngomong-ngomong harga, jual, Blackberry, iphone dan Laptop, itu kan bagian dari jenis bisnis atau usaha serta hasil kemajuan dan perkembangan tekhnologi. Benar tidak? Nah sekarang, saya mau kasih tahu dimana kita bisa mendapatkan atau memperoleh barang tersebut dengan harga jual muarah, yaitu Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Biasanya, kalau harga-harga murah itu identik dengan barang second (bekas), kalau tidak, barangnya black market!

Nah yang ini lain lagi acaranya, berikut penjelasan yang saya kutip dari situs penjualnya :

  • Harga barang awal adalah harga yang sesuai dengan harga toko / pasar. Anda dapat menurunkan harga barang hanya dengan menekan tombol CEK HARGA. Setiap kali anda melakukan CEK HARGA secara otomatis andapun sedang menurunkan harga barang tersebut, anda mendapat kesempatan untuk menutup harga barang yang sedang anda cek sesuai dengan harga yang anda inginkan. Setiap kali anda mengeCEK HARGA, harga barang akan berkurang secara otomatis, melalui kontribusi 1 poin untuk 1 kali CEK HARGA. Makin sering anda mengeCEK HARGA, makin cepat harga barang tersebut turun dan menjadi murah.
  • Setiap kali anda melakukan proses CEK HARGA, maka anda mendapat waktu 10 detik untuk melihat harga saat itu dan memutuskan untuk menutup barang tersebut atau melihatnya kembali beberapa saat kemudian. Poin yang digunakan pada setiap proses penurunan harga pada saat proses CEK HARGA berlangsung akan berkurang secara otomatis sebanyak 1 poin saja. Keterangan lain bisa baca di sini.

Ada sedkit pencerahan atau tidak? Dengan kata lain, proses transaksi di sini adalah dengan penggunaan poin. Nilai 1 poin = 6800 rupiah, setiap kali anda cek harga, poin anda berkurang = 1 poin .setiap kali anda cek harga, harga barang langsung turun 5000 rupiah, + 1800 rupiah ke admin = (1 poin = 6800 rupiah).

MENGAPA HARGA BISA MURAH ???, PERHATIKAN CONTOH BERIKUT INI;

Jika anda tertarik pada barang yg nilainya 6 juta rupiah, misalnya iPHONE dan iPhone telah di CEK HARGA oleh 1000 member, harga iPhone turun sebesar 5 juta rupiah (1000 org x 5000 rupiah) artinya harga saat itu adalah 1 juta rupiah, dan jika anda menutup barang tersebut, anda hanya perlu membayar 1 juta rupiah untuk barang yang nilainya 6 juta rupiah. Setiap barang yang ditutup oleh member, unit baru akan muncul lagi dengan harga toko, untuk kemudian diturunkan dengan mengeCEK HARGA. Perlu diingat bahwa anda kapan saja bisa menutup harga barang pada harga yang anda inginkan, baik jika harga masih di harga toko, maupun jika harga sudah mulai turun tanpa perlu menunggu masa penutupan seperti lelang. 

(Perlu dicatat bahwa ini sama sekali BUKAN LELANG), anda bebas menutup barang kapanpun jika harga sudah sesuai dengan budget anda. dari sumber asli.

Supaya tidak penasaran, langsung saja Gabung sekarang dan temukan produk yang diinginkan dan mendapat Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Hi Friends type you comment about my article above, thanks for visit my blog

 
Toggle Footer