Breaking News
Loading...

A Better Mobile Experience for More People

Friday, February 18, 2011
oleh Mark Heynen pada 20 Januari 2011 jam 5:00

Kami ingin orang-orang untuk memiliki pengalaman mobile yang hebat tidak peduli apa pun jenis ponsel yang mereka bawa. Smartphone telah menawarkan fitur yang lebih baik untuk berbagi dengan teman-teman tetapi tidak digunakan oleh kebanyakan orang di seluruh dunia.

Hari ini, kami meluncurkan aplikasi mobile baru untuk membawa agar dapat ponsel paling populer di seluruh dunia. The Facebook untuk app Fitur Ponsel bekerja pada lebih dari 2.500 perangkat dari Nokia, Sony Ericsson, LG dan produsen lain, dan itu dibangun pada kerjasama yang erat dengan Snaptu. Aplikasi ini memberikan pengalaman agar lebih baik untuk fitur kami yang paling populer, termasuk mudah-untuk-menavigasi layar awal, sinkronisasi kontak, dan bergulir cepat foto dan update teman.

Kami juga ingin membuatnya tersedia untuk orang sebanyak mungkin. Serupa dengan situs 0.facebook.com, kami telah bekerja sama dengan operator selular dari seluruh dunia untuk membiarkan Anda mencoba ini tanpa membayar untuk setiap biaya data. Ke-14 operator seluler tercantum di bawah ini menawarkan akses gratis data saat menggunakan aplikasi Facebook baru ponsel selama 90 hari pertama setelah mereka memulai.

Selama beberapa bulan berikutnya, kami berencana untuk membuat aplikasi yang tersedia melalui operator lebih di negara-negara lain sehingga Anda dapat memiliki pengalaman mobile yang besar agar tidak peduli apa perangkat yang Anda gunakan.


Launching hari ini di m.fb.snaptu.com / f:

     * Dialog (Sri Lanka)
     * Life (Ukraina)
     * Play (Polandia)
     * StarHub (Singapura)
     * STC (Saudi Arabia)
     * Tiga (Hong Kong)
     * Tunisiana (Tunisia)
     * Viva (Republik Dominika)
     * Vodafone (Rumania)

Peluncuran segera:

     * Mobilicity (Kanada)
     * Reliance (India)
     * Telcel (Mexico)
     * TIM (Brazil)
     * Vivacom (Bulgaria)

 Mark, seorang manajer program di Facebook, masih mencintai ponsel flip-nya.

http://blog.facebook.com/blog.php?post=483824142130

0 komentar:

Post a Comment

Hi Friends type you comment about my article above, thanks for visit my blog

 
Toggle Footer