Breaking News
Loading...

Seminar Jakarta Indonesia 2011

Friday, October 22, 2010
Saya mulai dari beberapa pertanyaan berikut :
1. Mungkin pernah dengar atau tahu apa itu seminar ?
2. Sejenis apakah seminar itu, apa sejenis diskusi atau sejenis mahluk langka ? heheheh
3. Kalau seminar itu merupakan bagian dari diskusi, biasanya membahas hal apa?
4. Kalau seminar itu mahluk langka, mungkinkah dia buas?


Seminar Jakarta Indonesia 2011, kalau melihat pertanyaan-pertanyaan di atas, sepertinya seminar lebih cocok ke poin yang ke tiga, yaitu bagian dari atau sejenis diskusi. Bukankah begitu?

Baik, Seminar pada umumnya merupakan sebuah bentuk pengajaran akademis, baik di sebuah universitas maupun diberikan oleh suatu organisasi komersial atau profesional. Kata seminar berasal dari kata Latin seminarum, yang berarti "tanah tempat menanam benih".
Sebuah seminar biasanya memiliki fokus pada suatu topik yang khusus, di mana mereka yang hadir dapat berpartisipasi secara aktif. Seminar seringkali dilaksanakan melalui sebuah dialog dengan seorang moderator seminar, atau melalui sebuah presentasi hasil penelitian dalam bentuk yang lebih formal. Biasanya, para peserta bukanlah seorang pemula dalam topik yang didiskusikan (di universitas, kelas-kelas seminar biasanya disediakan untuk mahasiswa yang telah mencapai tingkatan atas).

Sistem seminar memiliki gagasan untuk lebih mendekatkan mahasiswa kepada topik yang dibicarakan. Di beberapa seminar dilakukan juga pertanyaan dan debat. Seminar memiliki sifat lebih informal dibandingkan sistem kuliah di kelas dalam sebuah pengajaran akademis.

Maka adapun Seminar Jakarta Indonesia 2011, merupakan seminar yang di pimpin/dilatih oleh JAMES GWEE. Ia dikenal sebagai Indonesia Favorite Trainer. Keahliannya terletak di bidang Penjualan, Motivasi, Service Excellence, Leadership, Manajerial Keterampilan, Team Building, dan Pengembangan Pribadi.



Nah sepertinya pertanyaan-pertanyaan di atas terjawab. Kalau begitu kenapa tidak langsung mencobanya saja, apalagi bagi para pengusaha dan exekutif, ini jelas akan sangat membantu. Terutama bagi para pengusaha yang memang ingin usaha dan perusahaannya grow up.

Untuk informasi seminar James Gwee yang terbaru, silahkan mengunjungi websitenya di http://www.jamesgwee.net

James Gwee Blog Competition
Sekian dari saya, semoga seminar ini benar-benar menjadi motivator untuk kita (terutama para pengusaha) demi mencapai Indonesia yang lebih baik. Serta menjadi penghasil produk yang handal dan siap go International. Sukses dan jayalah pengusaha Indonesia untuk masa depan.

10 komentar:

  1. Sukses terus kontesnya......

    ReplyDelete
  2. masih ada kesempatan, soalnya di pencarian masih 550 000 hasil, blm jutaan....

    ReplyDelete
  3. mantap artikelnya,
    semoga sukses dengan kontes nya,
    mudah2an kita bisa ikut seminarnya,

    salam.

    ReplyDelete
  4. kira-kira ada tidak untuk seminar di kota saya,surabaya..??

    ReplyDelete
  5. Coba di cek ke http://www.jamesgwee.net/ biasanya disana nfo terbaru

    ReplyDelete
  6. mantap artikelnya,
    semoga sukses dengan kontes nya,
    mudah2an kita bisa ikut seminarnya,

    salam.

    ReplyDelete

Hi Friends type you comment about my article above, thanks for visit my blog

 
Toggle Footer