Breaking News
Loading...

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Saturday, October 23, 2010
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Moving Forward, menjadi Motto barangkali bagi Toyota, menurut saya. Memang dari tahun-ketahun tak henti-hentinya Toyota melakukan Innovasi. Saya mengenal merk Toyota sejak adanya jenis truk dengan logo yang lama. Toyota menjadi trend untuk gaya hidup nasional.


Banyak pilihan yang disajikan Toyota, sesuai dengan kebutuhan para konsumennya. Mulai dari kelas Sedan seperti Camry, Corolla, Vios, starlet, Yaris dan Corona. Kemudian di jenis Truk dan SUV seperti Dyna, Ryno, Hilux. Kemudian ada jenis Jeep seperti Land Cruiser (hardtop). Lantas ada yang paling diminati dari macam-macam keluaran Toyota itu adalah mobil-mobil jenis Keluarga/family.

New Corolla
Sepertinya pembahasan akan berpusat pada mobil keluarga. Sebab Toyota menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Adapun jenis dari mobil keluarga yang menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia terdiri dari kelas sedan dan SUV semacam Avanza, Innova, Harir, Rush, Camry dan Vios. Secara harga, yang paling banyak diminati adalah merk Avanza, dengan alasan harga terjangkau, design yang modis serta lebih mudah dan nyaman, terutama untuk menengah ke bawah.

Avanza
Saking Terjangkaunya Avanza, saya bertemu Suatu kasus. Ada seseorang yang bercerita, ia hendak membeli mobil dengan datang langsung ke showroom Toyota untuk membeli Avanza. Namun, apa yang terjadi ? ia harus menunggu kurang lebih satu bulan karena stock habis. Saya juga bingung, Loh kok bisa begitu?? Akan tetapi setelah diingat-ingat, kenapa harus bingung, berarti memang mobil itu laku keras di pasaran.


Bila kita melihat sana-sini si jalan raya, memang banyak jenis mobil keluarga. Namun, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, tetap kembali pada Toyota sebagai pilihan, terutama Avanza pada saat sekarang ini (kurang lebih dua tahun terakhir). Kenapa demikian? Karena memang dukungan spare part dan service centernya ada hampir di setiap wilayah kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Dengan kata lain kenapa harus menjadikan pilihan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia kepada merk lain??

Logo Toyota SEO Award 2010

TUYUZHG7VH9R

16 komentar:

  1. Waduh ini blog, ikut kontes empat skaligus,, gimana ngaturnya tuhhh????? sukses dehhhhh.

    ReplyDelete
  2. pertama-tama trim atas kunjungan & komentarnya. Ya saya mencoba sampai sejauh mana blog ini bisa berkompetisi. Maklum msh belajar.....

    ReplyDelete
  3. Persaingan yang berat bos, soalnya hadiah utamanya besar sihh, sampai di pencarian ada Sekitar 1,270,000 hasil (0.10 detik). Truss semangatttttt

    ReplyDelete
  4. trims u kunjungan dan motivasinya

    ReplyDelete
  5. toyota memang sudah menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia,
    semoga sukses dengan kontesnya,

    salam.

    ReplyDelete
  6. waduh bener-bener semangat ni ikutan kontes, hantam terus ya semangaaatt. kalao saya kek nya emang gak bakat di kontes SEO hiks. sudah action extra lumayan tapi makin gak jelas ae. tanpa terasa kurang beberapa hari kedepan kontes bakal berakhir tuh, ayo ayo semangattTt. yang terpenting bukan kemenangan akhir. tapi bagaimana kita mampu menerapkan SEO dalam meraih penghasilan dengan blog melalui bisnis online. bagaimana kita mengeruk penghasilan dan mendatangkan pengunjung sebanyak-banyak nya dari SEO. karena inilah tujuan utama SEO yang sifatnya kontinue alias terus menenerus.

    ReplyDelete
  7. Terimakasih banyak untuk Kabr Baru, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  8. KOntes SEO ya? Ayo tetap semangat...semoga sukses dan hasilnya menggembirakan ya..

    ReplyDelete
  9. @ Gan Marijono, Ya nihhh ana tetap usahain. trims sudah mampir.

    ReplyDelete
  10. @ Gan Marijono, Ya nihhh ana tetap usahain. trims sudah mampir.

    ReplyDelete
  11. KOntes SEO ya? Ayo tetap semangat...semoga sukses dan hasilnya menggembirakan ya..

    ReplyDelete
  12. toyota memang sudah menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia,
    semoga sukses dengan kontesnya,

    salam.

    ReplyDelete
  13. trims u kunjungan dan motivasinya

    ReplyDelete

Hi Friends type you comment about my article above, thanks for visit my blog

 
Toggle Footer