Breaking News
Loading...

Panduan Lengkap Cara Daftar Linkstoxx (Afiliasi tanpa Batas Payout dikirim Otomatis Ke Paypal)

Sunday, September 26, 2010

Linkstoxx adalah sebuah situs yang membayar kita dengan hanya mengundang teman yang daftar di link afililasi kita dan setiap ada teman yang daftar, kita akan mendapatkan € (besarnya bervariasi, tergantung sitenya sendiri..) dan langsung di bayar di akun PayPal kita setiap tanggal 28. (akhir bulan),kaya gaji kantor aja...



Nah, disini keuntungannya jika join dengan direfer orang lain anda langsung mendapatkan €0.12 di akun anda, dah bisa di cashout..!
Tapi Kalo Anda daftar tanpa referrer, anda gak akan dapet apa2...

Nah,maka dari itu.Kali ini saya akan menjelaskan step by step Panduan Lengkap cara untuk mendaftar di LINKSTOXX



Cara Daftar Linkstoxx :

1 ) Klik banner dibawah ini,



2) Terus aanda liat dimari..
Spoiler for Daftar:


Ket:
-Homme = Laki2
-Femme = Perempuan
-Negara, pilih Autre (Other)

3) Terus ke email anda, untuk confirm linknya disana.. Nanti akan dikasih passwordnya, simpan baik2 password tersebut..
4) Nah anda nanti akan ngeliat balance agan dah terisi, kalo saya dah terisi €0.12.. Klik pada gambar buat mengganti Paypal anda..

Spoiler for Paypal:


5) Nah Update disini..

Spoiler for 3:


6) Nah, Kalo ini dimana anda bisa merefer orang, 1 orang ga pasti ratenya tergantung sitenya sendiri..

Spoiler for tergantung ini:


Spoiler for Refer Orang:


7) Ambil deh linknya anda, yg ini nih..
Spoiler for Linknya anda:



8) Selesai.. Kalo Mau Logout tinggal klik yang ada X nya..

Spoiler for Logout:



Saya belum Payout, jadi ga ada payment proof.. Tapi kata temen sih beneran bayar..
Nih bukti pembayaran yang temen saya dapat
Gimana? bener" membayar kan?

Join Sendiri = Gak dapet Apa2..
Join dengan saya = €0.12/mungkin lebihdari sitenya


Nah,gampang bukan?
Jangan lupa Komentarnya ya,tulis juga berapa yang anda dapatkan setelah mendaftar jadi reff saya,temensaya sendiri sih tadi dapet €0.12 (lebih besar dari yang saya dapat) SUMBER

0 komentar:

Post a Comment

Hi Friends type you comment about my article above, thanks for visit my blog

 
Toggle Footer