Breaking News
Loading...

MAIL.COM Email GRATIS

Monday, June 25, 2012
Rosadtea's Blog _
mail.com
  • Penyimpanan email: tak terbatas
  • Filter spam & perlindungan antivirus
  • Akses account Anda dari perangkat mobile juga
  • Dapatkan alamat email dengan domain individu
  • 30.000.000 pelanggan dari 193 negara

Akses seluler

Anda dapat mengakses kotak masuk mail.com Anda melalui iPhone app. Kami juga mendukung browser mobile dengan layanan pesan diminimalkan online.

Auto-impor mail dari penyedia lain

Jika Anda memiliki lebih dari satu account email tapi tidak ingin memeriksa satu per satu, Anda dapat mengimpor korespondensi pihak ketiga Anda ke mail.com. Wizard Mail mail.com Kolektor akan membantu Anda untuk membawa email dari provider lain, bahkan Facebook, ke kotak masuk mail.com Anda.

Filter spam & perlindungan antivirus

Tujuh anti-spam tools otomatis melindungi Anda dari junk mail. Anda dapat mengoptimalkan perlindungan ini dengan mendirikan blacklist individu. Semua email masuk dan keluar (termasuk lampiran mereka) di-scan untuk virus menggunakan mesin antivirus.

Usabilty - Sederhana, cepat dan mudah digunakan klien

Cari tahu seberapa cepat dan mudah digunakan - antarmuka email baru kami! Kami mengeluarkan semua fitur sia-sia untuk menawarkan layanan email cepat dengan antarmuka yang mudah digunakan. Kami berguna drag & drop landai sampai fungsi email dan mengatur kontak.

Langsung Dukungan

email gratis mail.com adalah layanan gratis. Tidak ada tersembunyi biaya. Tentu saja, kami juga menawarkan dukungan gratis berbahasa pelanggan online Inggris.
Memilih Hormat: @ Anda ..
Ini email saya ada
mail.com
Tambang mail.com


http://rosadtea.blog.com/mail-com-free-mail/

0 komentar:

Post a Comment

Hi Friends type you comment about my article above, thanks for visit my blog

 
Toggle Footer