Breaking News
Loading...

Hal yang Boleh dan Tidak Untuk peningkatan Klik

Wednesday, May 18, 2011
Rosadtea's Blog _ Dalam posting blog sebelumnya kami sudah menjelaskan apa RPM dan bagaimana hal itu dipengaruhi oleh apa yang pengguna lakukan ketika mereka datang ke situs Anda. Kami ingin mengambil langkah percakapan hari ini lebih lanjut, dan mendiskusikan beberapa strategi yang dapat berpotensi meningkatkan biaya per klik (BPK) unit iklan Anda.

Meskipun kita tidak dapat mengkuantifikasi BPK baik atau buruk, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan (dan beberapa bahwa Anda tidak harus melakukan) jika Anda mencoba untuk meningkatkan BPK iklan di situs Anda. Lihatlah beberapa praktek terbaik yang diuraikan di bawah ini:


Lakukan :

  • Aktifkan semua unit iklan Anda untuk menampilkan baik teks dan gambar / media yang kaya iklan. Dengan meningkatkan jumlah pengiklan yang bersaing untuk unit iklan, pelelangan iklan akan memastikan bahwa iklan membayar tertinggi akan ditampilkan. Pelajari lebih lanjut dari salah satu penerbit kami yang membuat perubahan ini, dan mengedit semua unit anda secara massal dengan antarmuka AdSense yang baru.
  • Jaga daftar penyaring Anda sedikit sehingga Anda tidak lebih rendah potensi penghasilan Anda dengan memblokir iklan tertinggi membayar. Menonton video ini untuk lebih memahami pelelangan iklan dan cara mengaktifkan kompetisi paling untuk ruang iklan Anda.
  • Meningkatkan jumlah iklan yang bersaing untuk situs Anda dengan menyiapkan saluran kustom Anda untuk penargetan penempatan. Membaca posting ini untuk keterangan lebih lanjut dan instruksi tentang cara menyetelnya up.
  • Iklan top-membayar akan ditampilkan dalam unit iklan yang muncul pertama dalam kode HTML Anda. Untuk mengambil keuntungan dari hal ini, Anda akan perlu untuk memahami yang unit iklan Anda memiliki rasio klik per tayang tertinggi (RKT) dengan menggunakan saluran kustom. Kemudian, Anda dapat dengan mudah mengubah kode website Anda untuk memastikan bahwa unit atas kinerja Anda adalah satu dengan iklan penawaran tertinggi.

JANGAN:

  • Beberapa penerbit percaya bahwa dengan menulis tentang kata kunci membayar tinggi mereka akan dapat meningkatkan pendapatan di situs mereka. Ini bukan praktek yang kami anjurkan. Bahkan, kami selalu menyarankan untuk menulis tentang mata pelajaran yang Anda kenal baik dan yang Anda sukai sehingga Anda dapat terus menciptakan konten, menarik asli yang menarik pengunjung ke situs Anda.
  • Jangan menggunakan konten tergores. Ini melanggar kebijakan kami.
  • Jangan membuat account ganda. Penayang tidak diizinkan untuk mempertahankan beberapa account AdSense dengan nama penerima pembayaran yang sama, dan memiliki kode iklan dari account yang berbeda di situs yang sama tidak akan mempengaruhi BPK dengan cara apapun.
Akhirnya, jangan mencoba untuk memanipulasi perilaku standar, penargetan, atau pengiriman iklan dengan cara apapun yang tidak secara tegas diizinkan oleh Google. Jika anda memiliki keraguan, baca kebijakan program AdSense.

Kami berharap ini akan membantu Anda mengoptimalkan penerapan AdSense Anda dan memaksimalkan BPK. Meninggalkan kita komentar dengan hasilnya! AdSense Blog

0 komentar:

Post a Comment

Hi Friends type you comment about my article above, thanks for visit my blog

 
Toggle Footer