Breaking News
Loading...

Blogger Templates Colorizetemplates.com

Tuesday, August 17, 2010




Salam Blogger,
Bagaimana kabarnya sehat dan baik-baik saja kan??. Oh iya bagi blogger muslim, selamat menunaikan ibadah saum Ramadhan 1431 h, semoga amal ibadah kita diterima. Amiin



Saya mendapat kabar baru, setelahnya sudah lama tidak googling. Kebetulan saya blogger baru, mulai sekitar tahun 2008. Karena saya baru di blogger, jadi saya sering utak atik yang namanya theme atau timplate blogger saya. Pas nyari di mbah Goole, eh ada "Blogger Templates Colorizetemplates.com".

Woww saya kaget, soalnya timplate di Blogger Templates Colorizetemplates.com ternyata bagus-bagus, mantapss pokonya.


Kenapa saya katakan Blogger Templates Colorizetemplates.com mantap? itu tuh kita tinggal pilih banyak macamnya
  • columns : mulai dari 1 samapai 4 columns
  • colors : mulai dari Black,Blue,Brown,Gray,Green,Orange,Purple,Red,White banyak pilihan
  • sidebar : Left,Right,Both hebat kan??
  • styles : Facebook,Gallery,Magazine,Minimalist,Rounded Corners, Wood
  • Topics : Animal,Art,Business,Computer,Fashion,Food,Gadget,Games,Girl,Personal,Sport
Dengan beragamnya pilihan Columns, Colors, Sidebar, Styles, Topics, kita layak menugnjungi dan mencobanya di Blogger Templates Colorizetemplates.com. Menggunakan timplate baru artinya menemukan pengalaman dan perasaan baru.

Coba lihat, pilih, download yang kita butuhkan. Lakuan editan baik layout atau warna sampai menenukan apa yang kita harapkan dan kita anggap sesuai bagi pembaca.

Sering kali saya menemukan komentar yang isinya " aduh timplatenya standar banget" atau "wah templatnya gak maching tuh". Nah di Blogger Templates Colorizetemplates.com kita layak memilih.

Kontes SEO ColorizeTemplates.com
Selamat Mencoba







2 komentar:

Hi Friends type you comment about my article above, thanks for visit my blog

 
Toggle Footer