Breaking News
Loading...

Tentang

Wednesday, April 01, 2009
Rosadtea's Blog :
Tentang Rosadtea

Rosadtea adalah sebuah nama panggilan di dunia maya, (maaf bukan mbak Maya artis :lol:) untuk saya sendiri.  Saya hanya orang biasa yang tak belajar atau sekolah sampai perguruan tinggi. Berangkat dari situ, meski kurang terpelajar, saya juga ingin tahu dan terus mencoba. Pemicu untuk terus berusaha adalah ” Bahwa Memulai Perubahan itu dimulai dari Diri Sendiri” yah saya lakukan itu. Namun, ada hal yang sulit dalam menjalani semua itu, yaitu kita harus ” Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas”.
Ibarat kata pepatah, ” Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari” pepatah itu diartikan bila guru belajar empat jam untuk menyampaikan pelajaran satu jam, maka murid harus belajar lebih dari itu untuk faham apa yang diajarkan oleh guru yang satu jam itu.
Bukan apa-apa, soalnya saya orangnya susah hapal dan kalo sudah hafal cepat lupa. Jadi repot kan ?? :mrgreen: :lol: Mungkin itu sekelumit tentang saya, terimakasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sangat saya nantikan.

Sekilas Tentang Blogger.com >>>>>>







Sampaikan kritik dan saran lewat form di bawah

Contact Form
 
Toggle Footer