Breaking News
Loading...

MyPhone

Tuesday, January 06, 2009

NOKIA 9210i
Inilah sarana komunikasi yang saya pergunakan sampai sekarang ini. Meski jadul, tetep masih mau nandingi teman-teman di kelasnya.
Applikasi
Banyak sekali aplikasi yang didukung oleh Nokia 9210i Communicator. Mulai dari jenis sarana untuk menulis, sampai hal-hal yang berbau multimedia ataupun kebutuhan lainnya.diantaranya :
1. Office- Sheet (untuk digunakan sebagai pembuat tabel, macam exel)- Cword (Semacam microsoft Word)- Note (Jnote dll)2. Multimedia- Mp3 Player (Mp3Go)- Wav Player (WavGo, Multimedia Player 92xx)- Recorde- RealOne Player4. Browsing- WWW browser-WAP
Kekurangan merupakan hal pokok pada saat ini, karena pada waktu ponsel ini keluar, belum ada GPRS. maka kita susah untuk browsing dengan Nokia 9210i dikarenakan tidak mendukung GPRS, yang ada adalah HSCSD/WAP saja. Sekalipun bisa, kita mesti menggunakan simcard sejenis kartu halo, sebab Simcard ini hadir sezaman.
3. Lain-lain- Anti virus (F-scure)- Maping (Tom-tom City)- dll, baik applikasi bawaan ataupun tambahan.Games1. Bawaan Nokia :- Snake, Bounce, Triple pop, bisa di dapat dari CD Original paket dengan Nokia tersebut.2. Tambahan :- Edoom, Horse race, bowling, pocker, Buldozer, Chess, Civilization, Nifrac, Nightmare, dllyang mana bisa kita cari di berbagai link penyedia.

Saran saya:bagi siapa saja yang masih menggunakan Nokia 9210i, supaya mudah melakukan perawatan dan atau menginginkan sejenis program atau apa saja yang berhubungan, kita bisa mencari di forum-forum GSM/Ponsel di internet. Contoh Ats-Forum dll dengan ketentuan menjadi member.

0 komentar:

Post a Comment

Hi Friends type you comment about my article above, thanks for visit my blog

 
Toggle Footer